Profil



Kebutuhan terhadap pendampingan siswa/siswi di Solo kian tahun makin meningkat. Ini terjadi karena animo kepedulian masyarakat Solo terhadap  perlunya penambahan belajar putra putrinya di luar jam belajar sekolah semikin tinggi.
Les privat banyak dipilih oleh orang tua selain untuk mengurai kesulitan belajar di sekolah juga untuk memompa prestasi anak. Meski tidak bisa dibilang murah, namun kebutuhan terhadap les privat grafiknya terus meningkat.
Selain itu, dengan les privat, siswa tidak perlu keluar rumah untuk belajar karena para guru les privat  akan datang ke rumah siswa yang bersangkutan. Hal tersebut disamping membuat orang tua bisa mengawasi proses belajar anak, orang tua tentu juga tidak akan merasa khawatir dengan keselamatan sang anak dibandingkan jika harus keluar malam malam ke lembaga bimbingan belajar tertentu.
Fun Solution, melayani permintaan les privat di kota Solo memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk siswa siswi peserta les privat di Solo. Kami telah mendampingi ratusan siswa yang tersebar baik di kota Solo dan sekitarnya.



Fun Solution adalah satu-satunya yang memberikan Garansi kepuasan Siswa. Kami siap mengganti Tentor (guru) dengan guru yang lain apabila merasa tidak cocok dengan gurunya.ngan gurunya.

0 comments:

Posting Komentar

Followers

 

Fun Solution. Copyright 2013 All Rights Reserved Fun Solution by shofial story